Sabtu, 22 November 2008

pashA diGugaT ceRai isTrinYa !!!

Pasha dan Oki Agustina Sofyan mengadakan konferensi pers. Mereka berdua menegaskan bahwa penyebab dari gugatan cerai Oki bukan karena orang ketiga atau kekerasan dalam rumah tangga. Sebenarnya mereka berdua masih saling mencintai dan hubungan mereka masih mesra. Tetapi entah mengapa keputusan Oki sudah bulat, tanpa alasan yang jelas, Oki kukuh menggugat cerai Pasha, padahal Oki sedang mengandung anak ketiga mereka dan usia kandungannya telah 5 bulan.

Pasha mengatakan bahwa tidak ada perebutan harta gono-gini dan hak asuh anak. Dia hanya menginginkan Harley Davidsonnya saja sebagai hobinya mengendarai motor besar. Semua hartanya yang bernilai milyaran rupiah diserahkan seutuhnya untuk Oki termasuk anak-anak mereka.
Teman-teman dari UNGU band mengaku kaget dan tidak percaya akan kabar tentang Pasha dekat dengan Aura Kasih dan Acha Septriasa. Mereka baru tahu kabar tersebut dari infotainment.

2 komentar:

Virda mengatakan...

ha???

e..
sekarang denger2 digosipin gara2 aura kasih..
yang bener yg mana ni cLiQuerZ?????acha t aura kasih??
hayoooo..

itaradcliffe mengatakan...

aduh pasha,,,sebenarnya kalian tu co2k tahu..serasi bnget....knp cerai???meskipun skrg pasha telah nikah ma adElia yg cntek tu...tpi mSEh seneng cya ma 0ky,,,,hmmmmmmmmm gak seru neah.....tapi ea semangat ja dach buat kalian,,ntar Lo mank jodoh jga gk kmn heeeee.....