Kamis, 20 November 2008

aSaL usUL naMa daN LamBang

LamBang UNGU yaNg DIsAngKa oLeh baNyak oRang sEbaGai LamBang 'seTan', teRnyaTa seBenaRnya buKanD iTu maKsuD paRa pERsoniL UNGU. SebeNaRnya LamBanG iTu meReKa buaT haNya iSeng saJa.

DaN naMa UNGU unTuk baNd meReka adALah kaRena sponTaniTas saJa.
"WakTu iTu kaMi ngGak tAu maU naMain aPa. KareNa spoNtan Ya LangsUng saJa UNGU."begiTuLah kaTa MaKki sanG baSsis.

14 komentar:

BRUTAL mengatakan...

eeehmmmm,,,,katanya mama loren dlu,,,kalau lambangnya g gga di ganti,,,katanya akn merusak ungu,,,aplgi hubungan antar personil dan rumah tangga mreka,,,tp ternyata bener kenyataannya,,,pasha hancur rumah tangganya,,,apa itu bener,,

putri_putrijaa mengatakan...

Tpi g jga sihhh....
trgantug kalii

QzruH Cla-X mengatakan...

qzruh klaten berkata

gw suka banget dengan ungu,,,,,,,,jadi apapun mau ungu.. q tetap suka ungu.......

ungu cliquers .......

megga cantik mengatakan...

ungu is the best .personilnya ganteng2 n keren2 abiez . . .

fahri_cliquers mengatakan...

ahh itu mang dh tkdir aj rumah tangga pasha ungu brantakan ,,w ttp cliquers ,,vokalis'a ja muka'a mirip ama gw ,,wkwkwkwk

EKA SAPRI ALVYANTO mengatakan...

ungu cliquers tetap mendukung apapun yang terjadi karena kami ungu cliquers sejati...

fitri mengatakan...

pokok ya pa yg trjdi pda ungu gwe tetap mndkng ungu krn gwe cliquers sejati................

pa ge f0kalis ya yg caemmmmmmmm bngt

Ula'pelita_cliquers mengatakan...

halo semua,,!!! w lala nak cliquers w tgl d bogor,,,
w dah 6 thn ngefans ma ungu,, dan 6 thn jga gwe ga pernah liat ungu secara langsung,, sumpah gwe pengen bgt liat ungu manggung langsung ga cma d tv ja,,, tolong batu w yachhhh.....

emmatt vaboentank mengatakan...

romantis banget lagu-lagunya.. I like.. :)

ungu cliquerz

chamym mengatakan...

semua yang d_ungu....gw cka cmw...
albumnya gue bgd....
i love it....
ttep mju untk indonesia......

chamym mengatakan...

semua yang d_ungu....gw cka cmw...
albumnya gue bgd....
i love it....
ttep mju untk indonesia......

chamym mengatakan...

semua yang d_ungu....gw cka cmw...
albumnya gue bgd....
i love it....
ttep mju untk indonesia......

Djoker Febryanto mengatakan...

dari pertama nongol, aku suka lagu ungu. tapi yang di sayangkan, tambahan 2 tanduk di huruf g nya itu lho. padahal lagu religinya dalam banget... ampe ber aer mata dengernya...
smoga aja tanduk itu bukan dimaksudkan to tanduk S***n. amin

Iendah Maniizer mengatakan...

Apapun namanya band ungu tetap.lah UNGU, yg akan aku banggakan sampai kapanpun :)